Nonton ANTV Bisa Dapat Motor Listrik Gratis, Begini Caranya

Scan ulang STB dan berhasil mendapatkan siaran digital ANTV.
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Siaran tv digital ANTV kini sudah dapat dinikmati warga di JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Surakarta. Masyarakat kini sudah dapat menikmati serial India Anupamaa yang hadir setiap hari Senin-Minggu pukul 16.00 WIB.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Tak hanya itu, ANTV juga memberikan hadiah motor listrik untuk pemirsa yang melakukan scan ulang set top box (STB) dan berhasil mendapatkan siaran digital ANTV.

Menurut  Manager Corporate Communication ANTV, Riyandri Tjahjadi, jalan cerita Anupamaa yang dekat dengan kehidupan keluarga sehari-hari masyarakat Indonesia menjadikan serial ini semakin nikmat di tonton pada siaran digital ANTV dengan kualitas yang lebih bersih dan jernih.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

"Masyarakat Bandung dan sekitarnya, ayo scan ulang STB di rumah, temukan siaran digital ANTV agar tidak terlewatkan keseruan dari serial India Anupamaa dan menjadi salah seorang yang beruntung memperoleh hadiah motor listrik gratis," ungkap Riyandri.

Pemirsa setia ANTV yang ingin mendapatkan hadiah motor listrik dari ANTV cukup mengikuti kuis yang diselenggarakan mulai 17 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022.

Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Begini Cara Klaim Link Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Adapun ketentuannya cukup dengan mengirimkan pesan ke nomor whatsapp +628158181586 dan mengetik SCAN ULANG DAPAT MOTOR. Nantinya, pemirsa akan diarahkan untuk mengisi data diri serta mengisi survey melalui link yang dikirimkan melalui whatsapp tersebut. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @antv_official.

Scan ulang STB dan berhasil mendapatkan siaran digital ANTV.

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title