Pentingnya Foreplay Bikin Bercinta Makin Hot!

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Tidak semua hal penting dalam hidup harus segera selesai. Beberapa hal seperti foreplay perlu diberikan lebih banyak waktu dari yang diharapkan. Foreplay dapat didefinisikan sebagai tindakan intim sebelum dua orang melakukan hubungan seksual.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Tidak salah jika dikatakan bahwa foreplay mempersiapkan tubuh untuk aktivitas seksual dengan cara merangsang gairah.

Sama seperti orgasme, tidak ada jalan tunggal menuju foreplay. Itu bisa berciuman, atau berbagi fantasi atau apa pun yang cocok untuk Anda dan pasangan, demikian dilansir dari Times of India.

Terungkap, Ini yang Membuat Azhiera Adzka Fathir Jatuh Hati Kurnia Meiga

Foreplay memiliki peran lebih besar daripada seks!

Jadi, jika selama ini Anda mengincar garis finis, sekarang saatnya untuk lebih menikmati perjalanan. Foreplay yang baik tidak hanya memberi Anda kesenangan di tempat tidur, tetapi juga pada hubungan Anda di luar kamar. 

Teman Lama Ungkap Awal Mula Kenal Gus Samsudin

Foreplay membuka Anda di depan pasangan Anda dengan cara yang paling menggairahkan selain seks dan seringkali ini membantu pasangan mengobarkan romansa mereka di waktu lain.

Foreplay memulai kenikmatan yang dibawa oleh aktivitas seksual sampai Anda mencapai orgasme. Karenanya, jika foreplay berjalan dengan baik, seks pun bisa berjalan lebih baik

Halaman Selanjutnya
img_title