Percaya Pasangan Tidak Selingkuh? Cek Dulu Ponsel Pribadinya

Ilustrasi Selingkuh
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG – Tanda atau ciri pasangan, suami atau istri selingkuh lewat ponsel atau handphone bermulas dari pasangan berubah sikap menjadi tak semanis dulu tentu menyebalkan.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Sayangnya, rasa curiga belum tentu valid untuk membuktikan pasangan kamu, istri atau suami benar-benar selingkuh atau tidak. Tapi, kemungkinannya ternyata bisa dilihat lewat HP.

Apakah kamu curiga dengan penggunaan HP pasangan, dan mengira dia selingkuh? Apakah kamu berharap ada cara untuk mengatasi perilaku ini, dan mencari tahu apa yang dia lakukan? Berikut ini beberapa ciri pasangan sedang selingkuh lewat HP, seperti dilansir dari berbagai sumber:

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

1. Selalu Melindungi Ponsel

Ciri pasangan selingkuh, kalau suami atau istri kamu selalu melindungi privasi di ponsel dengan sering ganti kata sandi perlu diwaspadai. Bisa saja mereka menyimpan suatu rahasia intim yang berusaha diungkapkan terlebih suka mengobrol diam-diam. Kamu patut curiga dan waspada jika kondisi itu sering terjadi.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

2. Punya Ponsel Lebih dari Satu

Perselingkuhan kelas kakap akan sengat detail mencegah tindakannya diketahui pasangan. Salah satu caranya menggunakan handphone lainnya untuk berkomunikasi dengan selingkuhan mengantisipasi agar bisa mengelabui.

Halaman Selanjutnya
img_title