Ini 3 Penyakit yang Bakal Dialami Orang Selingkuh, Hati-hati Susah Disembuhkan!

Ilustrasi pasangan selingkuh
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Baru-baru ini masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan menantu dan mertua. Yang bikin mirisnya, keduanya dikabarkan digrebek saat sedang melakukan perzinahan.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Berbicara soal perselingkuhan, orang yang pernah melakukan pengkhianatan terhadap pasangan memang sering diidentikkan dengan hal yang negatif. Bahkan sebagian orang memercayai bahwa orang yang pernah berselingkuh biasanya cenderung mengulangi kebiasaannya dan sulit untuk berubah.

Selain menyakiti pasangan, selingkuh pun tidak diperkenankan dalam agama sehingga orang yang melakukannya akan mendapatkan dosa besar.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Melansir dari VIVA, Djoko Ismanu Herlambang atau lebih dikenal Ustaz Dhanu mengungkapkan jika orang yang berselingkuh berpotensi terkena penyakit yang sulit untuk disembuhkan.

Menurut Insinyur yang melakukan berbagai penelitian terhadap suatu penyakit dan solusinya itu menjelaskan, penyakit yang diderita orang yang gemar melakukan perselingkuhan bahkan bisa bermacam-macam, tergantung pada fokusnya ke mana. 

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Salah satunya penyakit ada di tulang punggung. Karena tulang punggung ini berhubungan dengan kehidupan suami-istri, berkeluarga. Itu bisa aja terjadi," ungkap Ustaz Dhanu di Youtube ITS Family Generation.

Ustaz Dhanu

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title