Twitter Tiru Fitur Khas TikTok

Kantor Twitter
Sumber :
  • Engadget

BANDUNG – Twitter telah membuat banyak perubahan. Baru-baru ini mereka meniru fitur khas TikTok, 'FYP' atau 'For You Page'.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Platform media sosial milik Elon Musk itu akan menampilkan umpan algoritmik secara default, mengubah cara pengguna berpindah antara garis waktu yang digerakkan algoritme dan kronologis sebelumnya.

Perusahaan menghapus tombol bintang di kanan atas yang sebelumnya berfungsi untuk user beralih di antara dua umpan. Ini akan digantikan oleh dua tab berlabel 'For you' dan 'Following'.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

"Lihat Tweet yang ingin Anda lihat. Mulai hari ini di iOS, gesek di antara tab akan melihat Tweet yang direkomendasikan 'For you' atau Tweet dari akun yang Anda 'Following'," tweet akun dukungan Twitter resmi.

Tab umpan algoritmik bahkan memiliki nama yang sama dengan umpan yang direkomendasikan TikTok, melansir dari situs Metro, Jumat, 13 Januari 2023.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Ini mirip dengan opsi 'Beranda' yang lama, menunjukkan kepada pengguna tweet dari orang yang diikuti serta tweet yang menurut algoritme mungkin disukai.

Jadi apa yang dulunya disebut 'Latest Tweet' sekarang disebut 'Following'. Tetapi pengguna mengeluh karena setelah mereka memilihnya dan menutup aplikasi, setiap kali membuka kembali aplikasi, mereka akan diperlihatkan umpan For You.

Halaman Selanjutnya
img_title