Catat! Jadwal Tayang Money Heist Versi Korea

Money Heist versi Korea
Sumber :
  • Netflix/netflix.com

BANDUNG – Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Netflix mengumumkan akan segera menayangkan Money Heist versi Korea pada musim panas tahun ini.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Meski merupakan remake dari serial Money Heist versi Spanyol, untuk versi Korea ini bukannlah sekedar adaptasi biasa.

Melansir dari Netflix Tudum, penggemar perlu mengantisipasi bahwa serial Money Heist versi Korea bakal menyajikan cerita yang berbeda dan segar.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Money Heist versi Korea mengambil latar di semenanjung Korea. Di mana, memperlihatkan bagaimana Korea Utara dan Korea Selatan yang sedang berada di ambang reunifikasi setelah 80 tahun lamanya terpecah. Namun di tengah persiapan kedua negara untuk membentuk mata uang bersama, sebuah perampokan terjadi.

Seorang ahli strategi nan jenius yang dikenal sebagai The Professor membentuk sebuah kelompok yang beranggotakan pencuri kelas atas yang berasal dari korea Utara maupun Korea Selatan, dan memiliki latar belakang masing-masing yang unik.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Serial yang memiliki judul resmi Money Heist: Korea - Joint Economic Arena dikabarkan akan mulai tayang pada musim panas tahun ini.

Sama seperti versi Spanyol, serial ini juga akan hadir dengan 12 episode. Money Heist versi korea rencananya akan ditayangkan dalam dua bagian, di mana tiap bagiannya berisi 6 episode.

Halaman Selanjutnya
img_title