Hasil Konten Ngemis Online Mandi Lumpur Bikin Sultan Akhyar Dapat 2 Motor Sport

Sultan Akhyar
Sumber :
  • Ist

Bandung – Tren mandi lumpur di kubangan melalui live streaming TikTok rupanya memang tengah digandrungi oleh sejumlah masyarakat di berbagai daerah. Hal tersebut tak lepas dari iming-iming menjanjikan yang bakal didapat para pembuat konten aksi mandi lumpur di TikTok.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Meskipun terkesan memberikan dampak buruk khususnya pada kesehatan si pelaku mandi lumpur, rupanya mereka tetap menjalankan aksinya dalam membuat konten melalui live streaming setiap harinya di TikTok.

Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk mendapatkan keuntungan berupa uang yang nilainya cukup menggiurkan. Rupanya iming-iming mendapatkan uang fantastis dari aksi mandi lumpur bukan hanya omong belaka, hal tersebut dibuktikan oleh salah satu pembuat konten video live TikTok bernama Sultan Akhyar.

Hati-hati! Jangan Berani Mudik Pakai Motor Kalau Belum Lakukan Hal Ini

Pembuat konten live streaming TikTok yang memperlihatkan aksi wanita paruh baya atau lansia mandi di kubangan ini ternyata memiliki penghasilan fantastis untuk sekali melakukan siaran langsung.

Karena alasan banjir cuan pun, akhirnya membuat mereka si pembuat konten bersemangat melakukan aksinya tersebut di siaran langsung setiap hari bahkan berjam-jam.

Cara Tarik Saldo DANA Gratis Tanpa Batas, Dijamin Langsung Masuk Rekening

Hal ini diungkapkannya langsung oleh si pembuat konten Sultan Akhyar baru-baru ini saat berkesempatan menjadi bintang tamu di program acara bincang-bincang salah satu stasiun televisi swasta.

Kehadirannya di sana, menguak fakta baru tentang si pembuat konten video mandi lumpur di kubangan, dari segi keuntungan dan dampak yang dirasakan.

Halaman Selanjutnya
img_title