IOH Luncurkan 3Kiosk Guna Layani Pelanggan hingga ke Pelosok Jawa Barat
- Istimewa
BANDUNG – Indosat Ooredo Hutchison (IOH) berkomitmen menyediakan pelayanan berkualitas yang mampu menjangkau hingga ke pelosok di Provinsi Jawa Barat. Pelayanan itu melalui brand Tri yakni Mini 3Stroe atau 3Kiosk.
Sebagai informasi, 3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor, yang akan berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan (rural).
Layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.
Adapun bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk mulai dari, ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis.
Tak hanya itu, 3 Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.
"3Kiosk merupakan upaya kami untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia Tri. Enam kecamatan di Jawa Barat yang menjadi area pertama peluncuran 3Kiosk, dipilih dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami saat ini. Dengan adanya 3Kiosk, kami berharap pelanggan di daerah pedesaan dapat dengan mudah merasakan pelayanan dengan kualitas yang sama baiknya seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia," ujar District Operation Head Central & West Java, Robby Hikmat Permana dalam keterangan resminya, Jumat, 20 Januari 2023.
Sebagai langkah awal, 3Kiosk sudah diluncurkan di enam kecamatan di Jawa Barat dan siap melayani pelanggan Tri pada lokasi berikut: