'Kawin Sama Tangan', Dokter Boyke Blak-blakan Bahaya Kecanduan Onani

Ilustrasi Onani
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Ahli seksolog Tanah Air yang memiliki gaya nyentrik pada saat menyampaikan pesan seks edukasi, kini blak-blakan membahas soal onani. Tak hanya itu, dokter Boyke juga mengupas tuntas bahaya kecanduan onani.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Bahkan menurut dokter Boyke jika pasangan cenderung melakukan onani berlebihan justru akan mengurangi nafsu dan gairah seksual. 

Bahaya Onani

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Sebagai dokter sekaligus pakar seksolog, dokter Boyke membagikan informasi penting untuk para pasangan suami istri yang baru saja menikah atau yang sudah lama menikah. Tak tahu dengan bahaya onani, biasanya orang-orang melakukan hubungan seks tanpa mengetahui resikonya.

Onani sendiri yakni kegiatan berhubungan seks yang biasanya dominan dilakukan dengan tangan untuk merangsang pasangan. Menurut dokter Boyke, ada beberapa aspek yang akan terganggu jika kita keseringan melakukan onani.

Jelang Duel Melawan Qatar, Shin Tae-young Dapat Kabar Buruk dari Persib Bandung

"Orang-orang yang kebiasaan onani terlalu sering, itu ketika dia udah nikah sama istrinya gak terlalu doyan. Dia lebih doyan dengan tangan, jadi kawin sama tangan bukan kawin sama perempuan," ujar dokter Boyke di YouTube Samara TV, dilansir Selasa, 24 Januari 2023.

"Kalau misalnya onani kan dengan menggunakan tangan tidak ada perasaan, kalau dengan suami istri juga kalau terlalu banyak juga tetap saja. Gak bisa ngapa-ngapin gak bisa konsentrasi akhirnya tidak produktif dalam bekerja," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title