Studi: Ganja Bisa Tingkatkan Libido dan Intensitas Orgasme

Ilustrasi mengonsumsi ganja
Sumber :
  • New York Post

BANDUNG – Sebuah studi yang menyelidiki hubungan antara seks dan ganja telah menemukan bahwa pengguna ganja mengalami orgasme yang lebih baik serta peningkatan libido, dan indra perasa serta sentuhan.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Para peneliti menerbitkan hasil mereka dalam studi, menanyakan 811 peserta berusia 18 hingga 85 tahun sejumlah pertanyaan yang berkaitan dengan kehidupan seks mereka dan penggunaan ganja.

Peneliti tidak mencatat banyak perbedaan antara jenis kelamin dan kelompok usia, di mana lebih dari 70 persen peserta melaporkan peningkatan hasrat dan intensitas orgasme.

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

Sebanyak 40 persen wanita melaporkan peningkatan kemampuan untuk mengalami lebih dari satu orgasme per hubungan seksual.

Kemudian, lebih dari separuh orang yang disurvei mengatakan bahwa mereka telah menggunakan ganja dengan sengaja sebelum melakukan hubungan seksual, menunjukkan bahwa mereka percaya bahwa zat itu dapat meningkatkan libido atau kesenangan. 

Pancake, Gaya Seks yang Dijamin Makin Menantang dan Menggairahkan saat di Atas Ranjang

Namun karena sifat penelitian (survei), para peneliti tidak dapat menggambarkan apakah peningkatan kenikmatan seks berasal dari efek sebenarnya dari obat atau plasebo, menurut laman IFL Science, Jumat, 27 Januari 2023.

"Mereka yang melaporkan dengan sengaja menggunakan ganja sebelum berhubungan seks memiliki skor skala yang jauh lebih tinggi daripada mereka yang melaporkan tidak sengaja menggunakan ganja sebelum berhubungan seks," tulis tim tersebut dalam diskusi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title