Demi Nikahi Sang Kekasih, Wanita India Ini Rela Berenang di Sungai Penuh Buaya

Bangladesh Women
Sumber :
  • India Today

BABDYBF – Kisah unik tetapi berani dilakukan oleh seorang wanita India bernama Krishna Mandal. Ia rela berenang selama berjam-jam di sungai penuh buaya dan tembus hutan berbahaya untuk menikahi pria yang ia temui dari aplikasi Facebook.

Profil Soraya Rasyid, Host Uang Kaget Diduga Jadi Wanita Simpanan Andrew Andika

Diketahui ia menerjang hutan liar Sunderbans dan berenang selama satu jam agar bisa memasuki India dan bersatu dengan cinta dalam hidupnya. Melansir India Today, Krishna Mandal memang berniat untuk menikah dengan kekasihnya itu.

Uniknya, kekasihnya itu bernama Abhik Mandal yang ia temui di aplikasi media sosial tepatnya Facebook. Keduanya saling jatuh cinta. Namun, Krishna melakukan aksi ekstrem itu karena tidak memiliki paspor, hingga akhirnya memilih melintasi perbatasan secara ilegal.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Hingga akhirnya aksi ekstrem dan gila itu berujung manis. Krishna dan Abhik menikah dan melangsungkan janji suci pernikahan di Kuil Kalighat di Kolkata.

Sayangnya, setelah pernikahan yang dilakukan di Kuil Kalighat di Kolkata, Krishna malah ditangkap pada hari Senin karena memasuki negara itu secara ilegal.

Ini 5 Negara yang Dihuni Banyak Janda, Indonesia Salah Satunya?

Sumber mengatakan bahwa Krishna diserahkan ke Komisi Tinggi Bangladesh. Hal yang sama juga terjadi di beberapa tahun yang lalu. Bedanya, sebelumnya, seorang remaja Bangladesh berenang melintasi perbatasan untuk membeli coklat dari India.

Remaja itu bernama Eman Hossain. Ia berenang menyeberangi sungai kecil dan melintasi perbatasan ke India melalui celah di pagar untuk mendapatkan cokelat batangan kesukaannya. Remaja itu diserahkan ke polisi setempat, setelah itu dia dibawa ke pengadilan. Dia kemudian ditahan selama 15 hari dalam tahanan yudisial.

Halaman Selanjutnya
img_title