3 Azab Dunia yang Bakal Dirasakan Pelaku Perselingkuhan

Ilustrasi Selingkuh
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG – Akhir-akhir ini di dunia media sosial viral berbagai kasus perselingkuhan yang terjadi. Diantara kasus perselingkuhan yang viral di media sosial tersebut diantaranya antara ibu mertua dengan menantu.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Tentu saja banyaknya kasus perselingkuhan yang viral ini membuat banyak orang mengelus dada. Kenapa masih banyak kejadian tersebut?

Apakah mereka yang melakukan perselingkuhan itu tidak memikirkan akibat atau azab yang akan menimpanya? Seperti yang kita ketahui bahwa zina atau selingkuh adalah salah satu perbuatan yang dibenci oleh Allah SWT.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Namun apakah kakamu sudah tahu akan azab dunia bagi orang yang suka selingkuh? Dan ini perlu diketahui pula bagi orang yang melakukan perselingkuhan. Dikutip akun YouTube Kang Sudiro, Berikut ini 3 azab dunia bagi orang yang selingkuh dari pasangannya.

1. Dibenci Banyak Orang

Viral Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Awet

Walaupun orang-orang disekitar kamu tidak tahu bahwa kamu sedang berselingkuh, tetapi secara alami energi negatif dalam diri orang yang selingkuh bisa membuat orang lain menjadi tidak nyaman atau tidak menyukai kamu.

Nah karena itu, kamu cenderung dibenci dan dijauhi oleh mereka. Nah energi negatif yang kamu pancarkan akan membuat hidup anda menjadi tidak tenang dan ini juga akan mempengaruhi rezeki kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title