Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa Kata Ustaz Adi Hidayat, Doa Apapun Akan Terkabul

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Setiap orang pasti memiliki suatu hajat atau keinginan yang ingin dicapai. Bukan hanya berusaha saja, berdoa kepada Allah juga menjadi salah satu usaha yang bisa dilakukan orang-orang agar memudahkan keinginan atau hajatnya terwujud.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Berbicara berdoa, dalam Islam ada beberapa waktu-waktu tertentu yang mustajab doa bisa terkabul.

Salah satunya adalah saat sebelum adzan Subuh berkumandang. Hal ini diungkap oleh Ustaz Adi Hidayat.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

"Ada waktu sebelum subuh cuman 15-20 menit kurang lebih inget ya kalau dikonversi sekitar 15-20 menit waktunya, namanya waktu sahara," ungkap beliau mengutip tayangan salah satu rekaman video.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Ustaz Adi Hidayat bahwa waktu sahara ini merupakan waktu yang paling cepat untuk terkabulnya doa. Setiap orang yang memanjatkan doa pada waktu ini akan dikabulkan oleh Allah SWT.

MUI Harap Momen Idul Fitri 1445 H Bisa Jadi Titik Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2024

"Anda mau minta apa saja, hadistnya qudsi. kata Allah 'Hambaku siapapun yang bermohon sekarang aku kabulkan yang meminta akan aku berikan'. Siapa yang meminta ampunan istighfar aku ampuni dia sekarang juga,” jelas Ustaz Adi Hidayat.

"Kalau ada rumus begini kalau Anda disuruh memilih apakah dunia dan seisinya, atau memilih ampunan Allah maka pilih ampunan Allah," lanjut beliau.

Halaman Selanjutnya
img_title