Ngeri, Ini 5 Permainan yang Dipercaya untuk Memanggil Hantu

Ilustrasi sihir
Ilustrasi sihir
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bandung – Bagi sebagian orang memanggil hantu tentu hal menarik sekaligus menantang. Di zaman seperti sekarang ini, tak dipungkiri banyak YouTuber maupun masyarakat biasa yang hobi mencari tantangan dengan memanggil seorang arwah alias hantu dari suatu lokasi tertentu.

Meski terdengarnya menakutkan, namun nyatanya aktivitas memanggil hantu ini benar-benar asyik bagi sebagian orang. Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memanggil hantu berada di tengah-tengah kita. Seperti salah satunya melalui sebuah permainan.

Seperti yang ada berikut ini terdapat sederet permainan pemanggil hantu paling mengerikan di dunia. Benar atau tidaknya, permainan ini masih dipercaya dan dianggap mampu memanggil hantu.

Tak hanya di Indonesia ada pemanggil Jailangkung, rupanya di beberapa negara lain  ada juga permainan yang dikenal dan dipercaya bisa memanggil hantu. Berdasarkan data yang diolah, berikut kami bagikan ulasannya untuk Anda.

1. Bloody Mary

Pertama ada Bloody Mary. Ini bisa dibilang menjadi salah satu permainan memanggil arwah paling terkenal di dunia. Dalam kepercayaan kuno, arwah Mary nantinya dipanggil ketika seorang wanita ingin mengetahui wajah calon suaminya di masa depan. Mary akan memberi tahu “bocoran” seperti apa wajah calon suami seseorang.

Arwah Mary biasanya akan datang dalam wujud mayat hidup atau perempuan dengan tubuh yang berlumuran darah. Dia biasanya akan muncul di kamar mandi orang yang memanggilnya. Sebagai imbalan dari jasanya, Mary biasanya akan mengambil satu bola mata dari wajah seseorang. Berani coba memanggilnya?

Halaman Selanjutnya
img_title