Heboh Ramalan Mengerikan dari Baba Vanga, Apa Itu?

Baba Vanga
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bandung – Sejumlah ramalan menyeramkan tentang masa depan terus bermunculan. Apalagi, dunia tengah dilanda Perang Rusia dan Ukraina.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Salah satu sosok peramal terkenal yang memprediksi tentang kehancuran dunia adalah Baba Vanga. Dia pernah memprediksi serangan 9/11 di Amerika Serikat (AS). Dia mengungkapkan kemungkinan Perang Dunia III akan segera dimulai.

Bernama lengkap Vangelia Gushterova, Baba Vanga lahir di tempat yang kemudian dikenal sebagai Yugoslavia. Ketika dia berusia 12 tahun, dia kehilangan penglihatannya saat badai ketika dia terlempar ke udara dan terlempar ke tanah oleh hembusan angin yang kuat.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Laporan Republic World menyebut Baba Vanga meramal akan adanya sebuah negara besar akan menggunakan senjata biologi. Baba Vanga bahkan mengeklaim bahwa 2023 akan melihat badai matahari atau tsunami matahari yang akan sangat menghancurkan.

Tak hanya itu, Baba Vanga yang meninggal dunia pada 1996 juga memprediksi adanya alien yang akan menyerang Bumi dan manusia tidak akan terkena listrik selama tiga hari tiga malam akibat ledakan nuklir. Selain itu virus berbahaya juga akan mempengaruhi burung.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Terkait Perang Dunia 3 dan kehancuran di mana-mana, publik saat ini tengah khawatir dengan eskalasi latihan di Ukraina.

Rusia diketahui memberi peringatan baru tentang bencana perang nuklir. Ini akibat langkah Barat ke Ukraina saat ini. Dukungan senjata AS dan sekutunya di aliansi NATO kepada Kyiv merupakan penyebab.

Halaman Selanjutnya
img_title