Bikin Merinding! Viral Video Hujan Cacing di China

Hujan cacing di Beijing, China
Sumber :
  • Rio Times

VIVA Bandung – Sudah dua hari, warga di China, lebih tepatnya di Provinsi Liaoning diperingatkan untuk membawa payung jika keluar rumah. Bukan, kota itu bukan dilanda hujan air yang deras, melainkan ulat-ulat kecil-sedang yang berjatuhan dari langit.

Bikin Video Aliran Sesat Boleh Tukaran Istri, Gus Samsudin: Saya Hanya Berikan Edukasi

Dalam video yang beredar, warga di Liaoning, China, melansir New York Post, tampak seperti biasa, hanya berjalan dengan membawa payung ditangan mereka, seperti tak terganggu. 

Video viral di internet itu menunjukkan daerah itu tampaknya dihujani ribuan cacing-cacing yang turun dari langit, terlihat berceceran di seluruh jalanan dan mobil.

Video Aliran Sesat Gus Samsudin Beredar, Polisi Tetapkan Dirinya Sebagai Tersangka

Video tersebut memperlihatkan warga menutupi diri mereka dengan payung saat mereka menjalani rutinitas dan berjalan-jalan.

Sementara penyebab bencana makhluk berlendir itu belum terungkap, jurnal ilmiah Mother Nature Network menyatakan bahwa hewan itu terjatuh setelah tersapu angin kencang. Media ilmiah tersebut juga mencatat bahwa jenis kejadian ini terjadi setelah badai ketika serangga terperangkap dalam pusaran air.

Viral! Beredar Video Aliran Sesat Gus Samsudin, Boleh Tukar Pasangan Asalkan sama Suka

Teori lain menyatakan bahwa cacing itu sebenarnya adalah bunga poplar, pohon tulip yang mekar menyerupai binatang menggeliat.

Bulan purnama pertama yang muncul di bulan Maret terkadang disebut bulan cacing penuh karena fenomena ini.

Halaman Selanjutnya
img_title