Buat yang Gak Mudik, Cobain Nih Aktivitas Seru Selama Lebaran

Ilustrasi Mudik Lebaran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Libur Idul Fitri 1444 H sudah di depan mata. Banyak masyarakat khususnya di perkotaan memilih untuk menghabiskan libur lebaran mereka di kampung halaman. Selain bersilaturahmi, sejumlah objek wisata di kampung halaman para pemudik juga menjadi sasaran untuk berwisata.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Namun sayangnya tidak semua orang bisa pergi mudik. Ada dari mereka yang harus tetap di Jakarta lantaran pekerjaan, ada juga mereka yang tidak mudik lantaran tidak memiliki kampung halaman. Meski demikian, masih ada berbagai cara asyik bagi kamu yang tidak pulang ke kampung halaman. Apa saja? Berikut ini rangkumannya.

1. Berkunjung ke rumah teman lama

3 Aplikasi Game yang Bisa Hasilkan Saldo DANA gratis, Ada Misi Menarik

Tradisi untuk berkeliling ke sejumlah kerabat dan teman menjadi salah satu agenda yang umum dilakukan saat libur lebaran. Momen ini bisa dijadikan satu momen untuk kalian bersilaturahmi, tatkala kesibukan pekerjaan yang membuat kalian sulit bertemu.

2. Berkunjung ke tempat wisata

Bukan Karena Ceramah Politik, Untung Cahyono Ungkap Alasan Jamaah Sholat Ied Membubarkan Diri

Siapa bilang di Jakarta tidak berwisata? Ada sejumlah lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi selama libur lebaran. Sebut saja TMII, Kebun Binatang Ragunan, Monas, hingga Taman Impian Jaya Ancol. Di setiap tempat wisata tersebut pihak pengelola biasanya akan menyuguhkan kegiatan atau aktivitas seru yang bisa kamu lakukan untuk mengisi libur lebaran.

3. Nge-Mall

Halaman Selanjutnya
img_title