Kisah Horor Dokter Forensik, Didatangi Arwah Bayi yang Dikubur Hidup-hidup oleh Ibunya

Dokter Stephanie Ahli Forensik
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bandung – Bagi dokter forensik berhadapan dengan jenazah adalah pekerjaan sehari-hari. Dokter forensik adalah dokter yang memiliki keahlian dalam mengelola barang bukti medis yang bisa berupa berbagai benda biologis manusia yang hidup maupun sudah meninggal dunia. 

Waspada! 7 Sayuran Ini Bisa Memperparah Asam Urat, Penderita Wajib Hindari

Mempunyai berbagai macam pengalaman, seorang dokter forensik sering membagikan ceritanya lewat media sosial. Seperti Dokter Stephanie yang tidak sungkan membagikan kisah saat dirinya menangani kasus bayi yang dikubur hidup-hidup. 

Dokter Stephanie mengatakan bahwa dirinya sempat didatangi oleh arwah bayi yang dikubur hidup-hidup oleh ibunya. Bayi tersebut dikubur oleh ibu kandungnya lantaran ibunya belum menikah sehingga tidak menginginkan kehadirannya.

Linda Sahabat Vina Kembali Kerasukan Setelah 8 Tahun Berlalu, Denny Darko: Sudah Aneh

"Bayi itu dikubur hidup-hidup oleh ibunya setelah dilahirkan karena ibunya ini tidak menginginkan bayi ini gitu. Ibunya belum menikah. Dihamili oleh pacarnya dan setelah lahir bayi itu dikubur begitu aja sama ibunya," kata Dokter Stephanie dilansir dari akun TikToknya. 

Dokter ahli forensik itu menceritakan dirinya didatangi oleh arwah bayi tersebut. Hal ini diketahui setelah dirinya berpapasan dengan anak tetangga yang merasa ketakutan karena melihat sesosok bayi di belakang dokter tersebut. 

Heboh, Begini Detik-detik Linda Kesurupan Arwah Vina Lagi

"Anaknya ini kayak ketakutan nutupin mukanya sambil nunjuk-nunjuk di belakang saya, ngomongnya ‘itu ada anak kecil mukanya serem, mukanya ada tanah-tanahnya’. Waktu itu saya cuman bujuk aja. Saya bilang ‘iya gpp dia gak ganggu kok’," ungkapnya. 

Bukan hanya sekali, dokter tersebut juga sempat diganggu oleh arwah bayi tersebut saat dirinya tengah mengobrol dengan sang suami sebelum tidur terdengar suara anak kecil tertawa sambil lari-lari di depan rumahnya. Padahal tidak ada siapa-siapa di luar rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title