Mengenal Sewu Dino, Disebut Santet yang Paling Mematikan

Sewu Dino
Sumber :
  • Twitter @bicaraboxoffice

BANDUNG - Thread atau utas Twitter SimpleMan soal cerita Sewu Dino tengah menjadi pembahasan banyak warganet. Disebut-sebut kisah horor tersebut lebih menyeramkan dari KKN di Desa Penari.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Utas cerita Sewu Dino pertama kali diunggah SimpleMan pada 5 Agustus 2019. Menceritakan tentang kekejaman praktik santet.

Terdapat beberapa tokoh utama di cerita Sewu Dino, yakni Sri, Dini, Erna, Dela serta Mbah Tamin. Disebut-sebut cerita horor ini merupakan kisah nyata yang terjadi pada tahun 2001.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

Mengenal Sewu Dino

Melansir dari bebagai sumber, Sewu Dino sendiri disebut-sebut merupakan santet yang paling mematikan. Bahkan bisa membuat semua garis keturunan sebuah keluarga meninggal dan tidak tersisa.

Terbaru, Reaksi Hercules Usai Ditantang Duel oleh Abah Jawara Garut

Seperti disinggung dalam utas SimpleMan, Sewu Dino bekerja selama 1000 hari dan bisa membuat seluruh anggota keluarga ditimpa berbagai kesialan hingga kematian.

Santet ini tidak sembarang orang bisa melakukannya. Sebab, jika seseorang gagal menunaikan santet tersebut maka harus dibayar dengan harga nyawa seluruh anggota keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title