Ramalan Zodiak dan Kartu Tarot, Aquarius dan Pisces, Kamis 19 Mei 2022

ilustrasi zodiak pisces
Sumber :
  • shuttershock

BANDUNG – Zodiak berasal dari bahasa Yunani yang berarti lingkaran hewan, zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18 derajat yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 12.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Dilansir dari situs Your Tango, berikut Ramalan zodiak dan Kartu Tarot Aquarius, dan Pisces untuk besok Kamis, 19 Mei 2022.

Daftar Ramalan Zodiak 4 Maret 2024, Aries dan Cancer Akan Alami Perdebatan

Aquarius

Pembenci mundur, Aquarius. Ketika Bulan berada di Capricorn, Anda merasakan siapa yang cocok untuk Anda dan siapa yang tidak, tetapi dengan Venus mengkuadratkan Bulan hari ini, ada rasa penolakan yang kuat ketika harus mendorong Anda untuk melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai.

Deretan Ramalan Zodiak Minggu 3 Maret 2024, Cancer Banyak Masalah Cinta

Anda mungkin merasa lebih mudah untuk tetap dekat dengan rumah daripada mencoba dan menyenangkan orang. Anda baik-baik saja dengan me-time. Itu adalah sesuatu yang dapat Anda nantikan.

Cinta Aquarius

Halaman Selanjutnya
img_title