Mau Move On dan Melupakan Mantan? Ini Doa yang Wajib Kamu Hafal!

ilustrasi sulit move on ditinggal menikah mantan pacar
Sumber :
  • alodokter.com

Viva Bandung – Menjalin hubungan tidak melulu mulus. Perpisahan atau Putus Cinta menjadi salah satu hal yang mengguncang diri seseorang, menerima kenyataan hubungan yang harus berakhir, melupakan mantan pasangan adalah sebuah keharusan untuk melanjutkan kehidupan tanpa si dia.

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Tak semudah itu memang, melupakan mantan terkadang merupakan hal sulit, terlebih jika sudah menjalin hubungan sangat lama sehingga memiliki kenangan yang banyak dan susah untuk dilupakan. Lantas, adakah doa melupakan mantan? Intip yuk!

Doa untuk Kekuatan Hati

9 Prediksi Warna Baju Lebaran Tren 2024, Biru Prabowo Termasuk!

Doa kekuatan hati berfungsi agar kamu dapat ketenangan hati dan pikiran, membantu meningkatkan kekuatan diri, membantu seseorang fokus kepada Tuhan, memberikan dorongan serta semangat, serta membantu seseorang mempertahankan keimanan. Kamu bisa memanjatkan doa kekuatan hati untuk bisa melupakan mantan.

"Ya Allah, Tuhan yang Maha Kuasa, berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi setiap rintangan dan tantangan yang datang dalam hidupku. Berikanlah aku keberanian untuk menghadapi segala ketakutan dan kegelisahan yang mengganggu hatiku.”

Perankan Cosplay Barbie, Aura Kasih Kena Sorot Netizen: Pantes Jadi Boneka Seksi...

“Berikan aku kekuatan untuk menghadapi kegagalan dan rasa sakit, dan berikan aku kebijaksanaan untuk melihat setiap kesulitan sebagai pelajaran dan pengalaman yang dapat membantu pertumbuhanku.”

“Ya Allah, tolong aku untuk tetap fokus pada Tujuan-Mu dan menjalankan tugas-tugas yang telah Engkau berikan kepadaku dengan tekun dan penuh semangat. Berikanlah aku kekuatan untuk mempertahankan keimanan dan kepercayaan kepada-Mu dalam setiap situasi, dan berikanlah aku ketenangan hati dan pikiran dalam segala keadaan.”

Halaman Selanjutnya
img_title