Jangan Stress! 3 Tips Menjaga Mental Sehat Saaat Pacar Selingkuh

Ilustrasi Tips Menjaga Mental Sehat Saat Pacar Selingkuh
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Beberapa tahun ini, perselingkuhan menjadi topik hangat di seluruh media sosial. Hal itu dikarenakan beberapa artis yang terungkap selingkuh dari pasangan. Atau cerita-cerita perselingkuhan yang diviralkan di media sosial

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Saat pacar selingkuh, itu bisa menjadi pengalaman yang sangat sulit untuk dihadapi. Ini bisa sangat merusak mental seseorang dan menimbulkan perasaan seperti kekecewaan, kesedihan, marah, dan kebingungan. Namun, ada beberapa tips yang bisa membantu untuk mengamankan kesehatan mental saat menghadapi situasi seperti itu. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Jangan terburu-buru menanggapi hal keji itu

Parah! Nikita Mirzani Ngaku Hubungannya sama Loly Bukan Seperti Anak

Jangan terburu-buru dalam menanggapi situasi perselingkuhan itu. Biarkan diri merespons secara emosional pada awalnya, tetapi jangan membuat keputusan besar atau tindakan impulsif. Berikan diri waktu untuk berpikir dan memproses situasi tersebut.

Kemudian, cari dukungan dari orang yang dipercayai. Berbicaralah dengan teman atau keluarga yang dekat untuk mendapatkan dukungan dan perspektif yang diperlukan. Terkadang, hanya bicara dengan seseorang yang dipercayai dapat membantu mengatasi perasaan yang sedang dialami.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Jangan anggap itu salahmu

Jangan mengambil kesalahan pada diri Anda sendiri. Selingkuh bukanlah kesalahanmu. Ini adalah keputusan yang dibuat oleh pasangan sendiri, dan bukan sesuatu yang dapat dikontrol oleh kita. Jangan membiarkan diri merasa bersalah atau merasa bahwa kamu melakukan sesuatu yang salah.

Halaman Selanjutnya
img_title