Tips Dapatkan Lagu Trending, Untuk Memotivasi Diri

Ilustrasi Tips Mendapatkan Lagu Trending
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Mendengarkan lagu memang bisa memberikan kebahagiaan dan kesenangan tersendiri. Lagu juga bisa menjadi sarana untuk mengungkapkan perasaan dan emosi yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Selain itu, lagu juga bisa memotivasi dan mempengaruhi suasana hati seseorang. Sering kali ketika seseorang sedang gundah, untuk ketenangan diri atau menaikan mood mendengar lagu adalah salah satu pilihan terbaik.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Ketika kita mendengarkan lagu, otak kita akan memproses melodi, lirik, dan ritme musik. Hal ini dapat memicu pelepasan dopamin, yaitu zat kimia yang terkait dengan perasaan senang dan kebahagiaan.

Dilansir dari balitteknologikaret.co.id, mendengarkan lagu juga dapat membantu mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi, serta meningkatkan kreativitas.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Namun, mendengarkan lagu itu-itu saja tentu membuat kita bisa cepat bosan, maka dari itu kita harus selalu update tentang lagu-lagu terbaru yang sekarang sedang viral atau trend.

Berikut adalah beberapa cara untuk memutar lagu-lagu trending saat ini:

Viral Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Awet

Menggunakan Aplikasi Streaming Musik

Aplikasi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan Deezer menyediakan gudang lagu atau playlist khusus untuk lagu-lagu trending saat ini. Kamu dapat mencari playlist tersebut di bagian kategori atau pencarian di aplikasi tersebut. Setelah itu, tinggal pilih playlist yang kamu inginkan dan lagu-lagu trending akan dimainkan secara otomatis.

Halaman Selanjutnya
img_title