Waspada! Ini 7 Ciri Pasangan Selingkuh yang Perlu Kamu Tau

Ilustrasi Tips Menjaga Mental Sehat Saat Pacar Selingkuh
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Ketika Anda terlibat dalam hubungan romantis yang serius, kepercayaan adalah hal yang sangat penting. Namun, sayangnya, ada beberapa pasangan yang mungkin tergoda untuk berselingkuh, mengkhianati kepercayaan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangan mereka.

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Jika Anda curiga bahwa pasangan Anda mungkin berselingkuh, ada beberapa ciri-ciri umum yang perlu Anda perhatikan. Berikut ini adalah beberapa ciri pasangan selingkuh yang mungkin bisa Anda perhatikan:

Ilustrasi Kerugian Melakukan Selingkuh yang Bikin Stress dan Frustasi

Photo :
  • VIVA Group
Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

1. Berubahnya pola perilaku

Jika pasangan Anda mulai berubah perilakunya, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam hubungan Anda, ini bisa menjadi tanda-tanda bahwa dia mungkin berselingkuh. Pasangan yang berselingkuh mungkin mulai terlambat pulang, mulai menghindari panggilan atau pesan teks Anda, atau mungkin lebih cuek pada Anda.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

2. Lebih terampil dalam merahasiakan hal-hal

Pasangan yang berselingkuh mungkin juga lebih terampil dalam merahasiakan hal-hal dari Anda. Mereka mungkin menghapus pesan teks atau panggilan dari ponsel mereka, atau mereka mungkin memiliki akun media sosial yang tersembunyi yang mereka gunakan untuk berhubungan dengan orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title