Ramalan Zodiak dan Kartu Tarot, Leo dan Virgo, Sabtu 21 Mei 2022

ilustrasi zodiak leo
Sumber :
  • shuttershock

BANDUNG  –  Zodiak berasal dari bahasa Yunani yang berarti lingkaran hewan, zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18 derajat yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang ditemukan 12 .

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian secara berurutan dari sabuk tersebut .

Dilansir dari situs Your Tango, berikut Ramalan zodiak dan Kartu Tarot Leo, dan Virgo untuk besok Sabtu, 21 Mei 2022.

Daftar Ramalan Zodiak 4 Maret 2024, Aries dan Cancer Akan Alami Perdebatan

Leo

Sungguh cara yang bagus untuk memasuki akhir pekan. Hal-hal mulai mengalir sesuai keinginan Anda. Matahari di Gemini membawa perhatian dan fokus ke sektor pertemanan Anda.Gemini membawa perhatian dan fokus ke sektor pertemanan Anda.

Deretan Ramalan Zodiak Minggu 3 Maret 2024, Cancer Banyak Masalah Cinta

Dan Anda akan mengalami segala macam perkenalan yang hebat, bertemu dengan individu yang tepat pada waktu yang tepat. Anda tidak ingin duduk di rumah, Leo. Pergi keluar dan berbaur. Orang-orang ingin bertemu denganmu.

Cinta Leo

Halaman Selanjutnya
img_title