Ramalan Zodiak dan Kartu Tarot, Libra dan Scorpio, Sabtu 21 Mei 2022

ilustrasi zodiak libra
Sumber :
  • shuttershock

BANDUNG – Zodiak berasal dari bahasa Yunani yang berarti lingkaran hewan, zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18 derajat yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 12.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Dilansir dari situs Your Tango, berikut Ramalan zodiak dan Kartu Tarot Libra, dan Scorpio untuk besok Sabtu, 21 Mei 2022.

Daftar Ramalan Zodiak 4 Maret 2024, Aries dan Cancer Akan Alami Perdebatan

Libra

Anda adalah pelajar kehidupan dan Anda suka belajar. Matahari di Gemini membawa perhatian dan fokus ke sektor pendidikan Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendaftar kelas musim panas atau melihat Meetup di internet.

Deretan Ramalan Zodiak Minggu 3 Maret 2024, Cancer Banyak Masalah Cinta

Anda mungkin menemukan sesuatu yang benar-benar menarik perhatian Anda dan bisa menjadi cara yang baik untuk kembali ke aktivitas sosial.

Cinta Libra

Halaman Selanjutnya
img_title