Heboh Diisukan Betah Menjanda, Ini Profil Lengkap Desy Ratnasari

Desy Ratnasari
Sumber :
  • Instagram @desyratnasariterdepan

BANDUNG - Artis sekaligus politisi senior Desy Ratnasari kini kembali heboh diperbincangkan publik. Kabar terbarunya, mengenai status Desy Ratnasari masih ingin menjadi janda, pasalnya status janda itu telah disandangnya selama bertahun-tahun. Kabar lain juga beredar, bahwa Desy Ratnasari sudah dua kali gagal menikah.

Memasuki Usia 50 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Urusan Jodoh

Untuk mengenal lebih dalam sosok Desy Ratnasari berikut ini profil lengkapnya untuk anda. Hj. Desy Ratnasari, S.Psi., M.Si., M.Psi. yang lahir 12 Desember 1973 adalah seorang model, pembawa acara, pemeran, penyanyi dan politikus Indonesia. Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1988.

Sebelum berkarier di dunia politik, ia dikenal sebagai seorang pemeran film dan penyanyi. Salah satu lagunya yang sangat populer di masyarakat berjudul "Tenda Biru", yang terdapat di album ketiganya dengan judul yang sama.

Rayuan Maut Raffi Ahmad Buat Desy Ratnasari Salah Tingkah, Nagita Kaget

Desy Ratnasari beberapa kali bermain dalam film layar lebar, di antaranya saat beradu peran dengan Paramitha Rusady di film Blok M (1990) dan dengan Nike Ardilla di film Olga dan Sepatu Roda (1992).

Karir di dunia politik saat ini, Desy Ratnasari menjabat sebagai anggota dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yang terpilih dari Partai Amanat Nasional dan telah menjabat selama dua periode sejak 1 Oktober 2014.

Profil Desy Ratnasari, Janda Cantik yang Diajak Nikah Raffi Ahmad di Hadapan Nagita Slavina

Kehidupan Pribadi Desy Ratnasari pernah diisukan menjalin hubungan dengan mantan Menteri Tenaga Kerja, Abdul Latief. Menepis isu tersebut ia menikah dengan teman masa sekolahnya, Ir. Trenady Pramudya, tanggal 20 Februari 1999 di masjid Al Mutaqien, Sukabumi. Pernikahan tersebut tak bertahan lama. Tahun 2000 Desy membuat heboh dengan gugatan cerainya.

Satu tahun setelah bercerai dari seorang pegawai kantoran biasa, 19 Agustus 2001 Desy menikahi seorang pengusaha kaya bernama Sammy Hamzah.

Halaman Selanjutnya
img_title