Hati-hati Berhubungan Seks, Ini Penyebab Kanker Mr P

ilustrasi layanan seks, open BO instagram
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Gangguan kanker penis dapat terjadi akibat berkembang dan tumbuhnya sel kanker di bagian penis. Hal ini berawal saat sel sehat pada penis tumbuh tidak terkendali dan berubah menjadi sel kanker.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Sel tersebut berkembang dan membentuk tumor. Apabila tidak diobati, sel kanker dapat menyebar ke daerah tubuh lainnya, seperti kelenjar getah bening. Sebenarnya, belum diketahui secara persis apa yang menyebabkan berkembangnya kanker penis. Hanya saja, alat kelamin yang tidak disunat memungkinkan terjadinya kanker penis.

Apabila urine terperangkap di kulup dan tidak dibersihkan, ini dapat berkontribusi pada pertumbuhan sel kanker. Sebab, pria yang terpapar dengan jenis human papillomavirus (HPV) tertentu, lebih mungkin terkena kanker penis.

3 Posisi Seks Nakal ala Kama Sutra, Nomor 1 Bikin Ketagihan

Beberapa pria yang mungkin berpeluang lebih besar untuk terjangkit kanker ini adalah mereka yang memiliki faktor risiko meningkat peluangkan kanker penis, yaitu:

Usia. Kondisi ini rata-rata didiagnosis saat seseorang berusia 60 tahun. Meski begitu, kanker penis juga bisa ditemukan pada pria di bawah 40 tahun dan angkanya akan meningkat seiring bertambahnya usia.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Misalnya pria di bawah 50 tahun berpeluang mengalami kondisi tersebut sekitar 1 banding 100.000. Di saat usianya mencapai 80 tahun, angkanya akan meningkat 9 kali lipat.

 

Halaman Selanjutnya
img_title