Sudah Ngeseks Morning Belum? Dijamin Mood Naik Drastis

ilustrasi foreplay atau pemanasan sebelum hubungan seks
Sumber :
  • theasiaparent

BANDUNG - Apa yang kamu lakukan setelah bangun tidur?, Apakah langsung mandi, sarapan atau sekedar menyeduh kopi? Kebiasaan bangun tidur yang itu-itu saja pastinya bisa membuat kamu bosan dan tidak semangat untuk bekerja.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Ketika kamu mencapai titik kebosanan tersebut, saatnya untuk mencari cara lain memulai aktivitas pagi hari. Sudahkah kamu mencoba untuk berhubungan intim atau seks dengan pasangan di pagi hari? Hal ini sering mustahil dilakukan saat hari - hari kerja. Pasalnya, di hari-hari biasa kamu harus mengejar waktu untuk bersiap-siap berangkat bekerja.

Meskipun begitu, cobalah sekali-kali berhubungan dengan pasangan untuk mengetahui manfaat luar biasanya. Berhubungan seks di pagi hari diketahui mampu meningkatkan mood secara drastis. Benarkah demikian? Ini ulasannya.

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

 

Benarkah Seks Pagi Hari Meningkatkan Mood?

Pancake, Gaya Seks yang Dijamin Makin Menantang dan Menggairahkan saat di Atas Ranjang

Ternyata, bukan isapan jempol belaka kalau berhubungan intim di pagi hari membantu memudahkan pekerjaan-pekerjaan kamu di kantor. Seks memang dapat meningkatkan tingkat energi dan menghilangkan stres. Kamu pasti sadar, mood otomatis akan naik ketika kamu telah mencapai orgasme.

Melansir dari Healthline, berhubungan intim pagi hari mampu menghasilkan endorfin, zat kimia yang bekerja menghilangkan rasa sakit dalam tubuh.

Halaman Selanjutnya
img_title