Tips Hubungan Seks Malam Pertama Pengantin Baru Agar Tak Canggung

Ilustrasi malam pengantin
Sumber :
  • shuttershock

BANDUNG - Bagi calon pengantin, bicara malam pertama pasti bikin senyam-senyum sendiri. Saking malu dan deg-degannya, teman-teman yang sudah menikah sibuk memberi wejangan dari A sampai Z. Karena terlalu banyak masukan, akhirnya Anda jadi bingung. Mari simak tips persiapan hubungan seks malam pertama pernikahan bagi pengantin baru.

Nih,, 6 Strategi Malam Pertama Pengantin Baru Biar Gol

Hubungan seks yang baik saat malam pertama yaitu pentingnya foreplay. Langkah ini wajib dilakukan sebelum melakukan penetrasi.

Mulailah dengan berciuman lembut, lalu lama-kelamaan ciuman penuh gairah. Lanjutkan dengan menyentuh dan menstimulasi dengan cara lain pada titik-titik sensitif, hingga gairah keduanya berada di puncak dan area untuk penetrasi sudah mulai basah.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Kalau vagina sudah mulai basah, pria bisa mulai melakukan penetrasi ke dalam vagina secara perlahan. Wanita bisa berbaring di tempat tidur, lalu lutut sedikit ditekuk, dan selangkangan agak dibuka.

Pria lalu mengambil posisi di atas wanita (seperti hendak push up) dan bersiap melakukan penetrasi.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Buat pengalaman pertama, wajar bila pria gugup. Kondisi tersebut ditandai dengan rasa nyeri pada wanita dan canggung saat penetrasi

Wanita bisa menggunakan tangannya untuk ikut memberi kenyamanan saat penetrasi. Dengan begitu, penetrasi bisa lebih mudah. Tidak apa-apa kalau membutuhkan waktu yang agak lama. Anggap saja proses mengenal tubuh. 

Halaman Selanjutnya
img_title