Anda Mudah Terangsang Saat Seks? Ini Alasannya

ilustrasi seks PSK termurah di Bangladesh
Sumber :
  • istimewa

Bandung –Mengenali perilaku seksual seseorang memang tak mudah, bahkan beberapa orang kerap merasa mudah terangsang sepanjang waktu. Tentu hal ini menjadi pertanyaan, apakah itu perlikau seks yang normal dan sebenarnya apa penyebabnya?

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Sebagian besar orang akan mulai merasa terangsang setelah mencapai masa pubertas dan sejujurnya, sangat normal untuk memiliki perasaan seksual. Tetapi, jika telah menilai diri sendiri untuk hal tersebut, maka penilaian itu tidak tepat.

Merasa terangsang sendiri adalah fungsi alami tubuh Anda. Dorongan seks dapat dipengaruhi oleh banyak faktor yang bersifat biologis, psikologis, dan sosial. Secara keseluruhan, keinginan untuk berhubungan seks benar-benar normal tetapi ada penyebab tertentu yang dapat menimbulkan perasaan seperti itu.

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

Dilansir dari Alodokter.com, pada Senin, 6 Juni 2022. Berikut kemungkinan alasan mengapa Anda merasa lebih terangsang dari biasanya:

Kita semua tahu perubahan hormonal memainkan peran penting dalam dorongan seks Anda. Kadar hormon bervariasi pada berbagai tahap kehidupan, terutama selama masa pubertas dan saat Anda mengalami menopause. Perubahan pada tingkat hormon Anda juga menyebabkan perubahan pada libido Anda.

Pancake, Gaya Seks yang Dijamin Makin Menantang dan Menggairahkan saat di Atas Ranjang

Makanan afrodisiak

Ini mungkin terlihat aneh bagi Anda, tetapi apa yang Anda makan dapat memengaruhi dorongan seks Anda. Anda bisa menyalahkan makanan afrodisiak seperti alpukat, mangga, brokoli, dan almond karena mengonsumsinya secara teratur dapat meningkatkan libido Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title