Rekrutmen Bersama BUMN, Klik Link Daftar Fhci.bumn Disini

Rekrutmen Bersama BUMN 2022
Sumber :
  • tangkap layar instagram @kementrianbumn

BANDUNG – Kini Rekrutmen Bersama BUMN akan memasuki tahap pengumuman TKD dan Core Values yang dijadwalkan dari tanggal 9 Juni hingga 10 Juni 2022. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 6 Mei 2024

Berikut link cek pengumuman TKD dan Core Values BUMN di Fhci.bumn mulai hari Kamis, 9 Juni 2022 beserta jadwal lengkap seleksi.

Para peserta bisa login link cek pengumuman TKD dan Core Vales BUMN pada tanggal yang telah ditentukan. Simak jadwal lengkap seleksi berikutnya di sini.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Senin 6 Mei April 2024

Kepastian pengumuman TKD dan Core Values seleksi BUMN disampaikan langsung melalui Instagram resmi @fhci.bumn yang menghitung mundur.

"Sudah semakin dekat dengan pengumuman seleksi TKD dan Core Values BUMN! Tetap optimis dan jangan lupa berdoa selalu, #SobatFHCI!" tulis akun Intagram @fhci.bumn, Selasa, 7 Juni 2022.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Panitia juga mengingatkan kepada peserta untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan Rekutrutmen Bersama BUMN 2022.

"Selalu waspada terhadap bentuk penipuan yang mengatasnamakan Kementerian BUMN, FHCI, dan BUMN yang mengundang peserta untuk melakukan seleksi wawancara dan menagihkan sejumlah biaya untuk tiket pesawat dan/atau akomodasi hotel," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title