Heboh Unggah Foto Seksi Pakai Bikini Puting, Ini Profil Kylie Jenner

Profil Kylie Jenner yang heboh berfoto pakai bikini puting
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Baru-baru ini seorang model ternama asal Amerika Serikat Kylie Jenner memajang foto sensual yang menghebohkan, sehingga kolom komentar di Instagram miliknya ramai oleh netizen.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Seperti biasa, Kylie Jenner memposting potret seksi, tampil dengan bikini. Namun, bikini yang dikenakannya tampak unik lantaran memperlihatkan gambar puting payudara.

Gara-gara bikini seksi itu, bintang muda berusia 24 tahun itu jadi sorotan publik. Dengan menuliskan caption, "Free the nipple," untuk postingan bikini karya desainer Jean Paul Gaultier.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Tanpa Link, Cukup Lakukan Ini

Biki seharga USD325 itu bukan cuma mengundang komentar netizen, tapi juga komentar Brandon Jenner (41) kakak dari Kylie Jenner juga ikut jadi sorotan.

Komentar Brandon Jenner tersebut berupa emoticon, tertawa dan dua telapak tangan menghadap ke atas.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Dalam akun Instagram miliknya, Kylie Jenner pun tak terlihat membalas komentar Brandon Jenner.

Bagi Anda yang penasaran dengan Profil Kylie Jenner, beriku ini ulasannya:

Kylie Kristen Jenner lahir 10 Agustus 1997, ia adalah seorang tokoh media, model dan pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat.

Dia dikenal karena membintangi serial realitas televisi di E! Keeping Up with the Kardashians sejak tahun 2007, dan merupakan pendiri dan pemilik dari perusahaan kosmetik bernama Kylie Cosmetics.

Pada tahun 2012, dia berkolaborasi dengan merk pakaian PacSun, bersama dengan kakaknya Kendall, dan membuat lini pakaian, "Kendall & Kylie".

Pada tahun 2015, Jenner meluncurkan lini kosmetiknya sendiri bernama Kylie Lip Kits, yang berganti nama menjadi Kylie Cosmetics di tahun berikutnya.

Dia juga meluncurkan sebuah aplikasi mobil yang mana aplikasi ini mencapai nomor 1 di iTunes App Store.

Pada tahun 2014 dan 2015, majalah Time memasukkan Jenner bersaudara ke dalam daftar "The Most Influential Teens of 2014" atas pengaruh mereka terhadap anak muda di media sosial.

November 2019, dengan lebih dari 150 juta pengikut, dia merupakan salah satu orang dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Pada tahun 2017, Jenner berada di daftar Forbes Celebrity 100, membuatnya menjadi orang termuda yang masuk dalam daftar tersebut. Jenner membintangi seri spin-offnya sendiri, Life of Kylie, yang tayang perdana di saluran E! pada tanggal 6 Agustus 2017.

Halaman Selanjutnya
img_title