WhatsApp Resmi Rilis Fitur Channel, Nyontek ke Telegram?

Ilustrasi WhatsApp
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Aplikasi pesan instan terpopuler di dunia, WhatsApp baru saja merilis Fitur Channel atau Saluran ke lebih dari 150 negara. Fitur tersebut sudah ada sebelumnya di Telegram.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

“Fitur Saluran WhatsApp resmi diluncurkan ke lebih dari 150 negara. Ini adalah cara kami memberi layanan yang lebih privat untuk menerima informasi baru yang penting," kata Public Policy Manager WhatsApp Esther Samboh dikutip Viva Bandung dari kanal Viva.co.id, Kamis, 14 September 2023. 

Adapun Saluran bertujuan untuk membuat layanan siaran paling privat. Fitur ini akan berbeda dari chat dan orang yang dipilih untuk diikuti pengguna tidak akan terlihat oleh pengikut lainnya.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Anak usaha Meta ini mengaku melindungi informasi pribadi admin dan pengikut. Berikut adalah rincian pembaruan dar Fitur Channel atau Saluran: 

Direktori yang Disempurnakan. Pengguna dapat menemukan saluran untuk diikuti yang otomatis disaring berdasarkan negara mereka berada. 

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Pengguna juga dapat melihat saluran yang baru dibuat, paling aktif, dan terkenal berdasarkan jumlah pengikut.

Tanggapan. Pengguna dapat menanggapi siaran dari pemilik Channel menggunakan emoji untuk memberikan saran dan melihat jumlah seluruh tanggapan. Cara Anda menanggapi tidak akan ditampilkan kepada pengikut.

Halaman Selanjutnya
img_title