4 Rekomendasi Musik Biar Nggak Bosen di Perjalanan

Ilustrasi Musik
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung –Saat bepergian dengan mobil, rasanya membosankan sekali jika tidak mendengarkan musik. Kalau terlalu sepi, biasanya pikiranmu mengembara dan membuatmu overthinking

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi lagu yang cocok untuk mobil, Room 79 sudah rangkum daftar lagunya, nih.

1. What Makes You Beautiful – One Direction
Meski telah dirilis pada tahun 2011 silam, lagu What Makes You Beautfiul dari One Direction masih booming hingga sekarang. Dengan genre pop, lagu ini cocok banget buat didengarkan selama mengendarai. Lirik ikoniknya adalah ‘Baby, you light up my world like nobody else’.

2. Cruel Summer – Taylor Swift
Berikutnya ada lagu Cruel Summer dari Taylor Swift. Lagu yang masuk ke album Lover ini kane banget didengar saat perjalanan. Terlebih kalau cuaca lagi cerah terasa mendukung banget kalau dengerin lagu ini.

3. High School in Jakarta – NIKI
High School in Jakarta juga asik banget nih didengarkan saat mengendarai mobil. Lagu yang ditulis langsung oleh NIKI ini mengisahkan tentang kisah balik masa SMA yang dirasakan Niki Zefanya semasa sekolah di Indonesia.

4. Clarity – Zedd ft Foxes
‘If our love's insanity, why are you my clarity?’. Penggalan lirik tersebut pastinya sudah tak asing bagi kamu. Lagu yang telah dirilis tahun 2012 itu memiliki irama musik ala DJ yang bisa bikin kamu enjoy ketika mendengarkannya lho.

Jawab Pertanyaan dari Gibran, Cak Imin Malah Lihat Catatan Kecil: Enak ya Gus!