iPhone 15 Pro Max Lebih Unggul Dari iPhone 14 Pro Max, Analis Ungkap Faktor Penunjang

iPhone 15 Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungiPhone 15 Pro Max yang diluncurkan pada acara 'Wonderlust' dikatakan laku keras pada sesi preorder, atau lebih unggul dibanding iPhone 14 Pro Max yang dirilis tahun lalu.

Bermain di Kandang Lawan, Timnas Indonesia Berhasil Tekuk Vietnam 2-0 di Babak Pertama

Sedangkan iPhone 15 dan 15 Plus menunjukkan permintaan yang stabil. Varian teratas ini menghadapi tantangan produksi dan penundaan pengiriman hingga November di beberapa wilayah karena tertundanya produksi massal.

Menurut analis Ming-Chi Kuo, permintaan untuk iPhone 15 Pro Max yang baru dirilis sangat kuat dan melampaui iPhone 14 Pro Max dari tahun sebelumnya.

Sebelum Gugat Cerai, Teuku Ryan Sempat Ungkap Permintaan Aneh Ria Ricis Saat di Ranjang

Sebaliknya, permintaan untuk model iPhone 15 Pro lebih sedikit dibandingkan pendahulunya, dan Kuo menyebut akan ada lebih banyak pelanggan yang cenderung menggunakan iPhone 15 Pro Max tahun ini.

Berbeda dengan iPhone 15 Pro, model standar iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dari Apple mengalami permintaan serupa dengan ponsel yang dirilis perusahaan pada tahun sebelumnya, menurut situs Live Mint, Rabu, 20 September 2023.

Unggul Versi Quick Count KPU, Presiden Rusia Vladimir Putin Beri Selamat Ke Prabowo

Seperti yang biasa terjadi setiap perilisan iPhone, biasanya ada tingkat penundaan pengiriman tertentu karena tingginya permintaan setiap tahun. Namun, analis menyoroti bahwa tahun ini, iPhone 15 Pro Max mengalami penundaan yang sangat lama.

Di wilayah tertentu, seperti Amerika Serikat, model premium ini diperkirakan tidak akan menjangkau beberapa pelanggan hingga November mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title