Simak Spesifikasi Asus Zenfone 10 Bakal Rilis di Indonesia 29 September 2023 Mendatang

peluncuran asus zenfone 10
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Raksasa teknologi Taiwan Asus akhirnya memboyong lini ponsel pintar terbaru mereka yakni Zenfone 10 ke Indonesia setelah pada Juni 2023 ponsel tersebut debut secara global.

Gila! Indonesia Banderol iPhone 15 Harga Miring, Spesifikasinya Bikin Ngiler

Ponsel yang akan dirilis 29 September mendatang pukul 19.00 WIB di Indonesia itu kembali dihadirkan dengan spesifikasi untuk ponsel kelas atas namun tetap menjaga tampilannya tetap compact atau mungil. "Kami melihat compact smartphone menjadi ranah yang kami seriusi tahun ini.

Zenfone 10 hadir dengan tagar 'Mighty on hand' yang artinya semua bisa dilakukan dalam satu tangan," kata Branch Sales and Marketing Manager Asus Indonesia Galih Wardana dikutip dari VIVA 20 September 2023.

WhatsApp Akan Hilang di Perangkat Ponsel Android dan iOS

Secara umum, ponsel ini membawa spesifikasi yang mumpuni mulai dari dukungan dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2, lalu pada sisi layar ponsel ini hadir dengan panel super AMOLED berukuran 5,9 inci serta refresh rate 144 Hz, baterai 4.300 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 30 W.

Pada lini kamera, untuk dukungan kamera swafoto ada satu kamera yang disematkan, yaitu 32 MP dan ada juga kamera utama 50 MP serta kamera ultrawide 13 MP. Ponsel ini diklaim cocok untuk pengguna dengan banyak kegiatan namun membutuhkan konektivitas hanya dengan satu genggaman tangan.

Daftar Ponsel yang Tak Bisa Buka WhatsApp Bulan Oktober 2023

Asus Zenfone 10 akan hadir dengan dua kombinasi RAM serta ROM yaitu 8GB/128GB serta 16GB/512GB. Untuk varian 8GB/128GB Zenfone menghadirkan lima warna pilihan, yaitu Aurora Green, Eclipse Red, Comet White, Starry Blue, dan Midnight Black.

Sedangkan untuk varian 16GB/512GB hanya hadir dengan warna Midnight Black. Harga dari Zenfone 10 akan terungkap dalam peluncurannya pada Jumat depan yang dapat disaksikan secara daring lewat YouTube dan Facebook Asus Indonesia pukul 19.00 WIB.