iPhone 15 Kapan Rilis di Indonesia? Berikut Reviewnya

iPhone 15 Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungiPhone 15 merupakan generasi terbaru keluaran Apple yang telah dirilis di Amerika Serikat dan kabarnya akan segera rilis di Indonesia

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Masyarakat yang antusias dengan produk iPhone 15 sudah tak sabar, bahkan di beberapa sudah membuka preorder iPhone 15 melalui distributor resmi yang sudah bekerja sama. 

Sebagai perbandingan, produk iPhone 15 di Amerika Serikat dijual dengan kisaran harga tertinggi mencapai Rp18 jutaan. Untuk wilayah Asia Tenggara, Singapura menjadi satu-satunya negara pertama yang melayani penjualan perdana iPhone 15.

Putuskan Pindah Agama, Pinkan Mambo Tuai Pro dan Kontra

Sementara itu untuk penjualan iPhone 15 gelombang kedua akan dilakukan di 20 negara lainnya seperti tapi harus menunggu hingga 29 September 2023 untuk penjualan perdana. 

Sayangnya tidak ada rincian negara mana saja yang termasuk dalam gelombang kedua tersebut, apakah Indonesia salah satunya atau tidak. Kapan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max dijual di Indonesia?

Bukti Cinta! Eva Manurung dan Jordan Ali Rilis Lagu, Netizen Greget

Apabila melihat pada penjualan iPhone 14 lalu, Indonesia baru kebagian giliran satu bulan setelah produk Apple tersebut rilis perdana.

Maka ini bisa menjadi patokan terkait kapan iPhone 15 mulai dirilis di Indonesia Beragam Pilihan Produk Apple Original di Tokopedia Pecinta produk Apple bisa dengan mudah menemukan beragam jenis iPhone serta pernak-perniknya di Tokopedia karena tersedia halaman khusus produk Apple. 

Halaman Selanjutnya
img_title