WhatsApp Akan Hilang di Perangkat Ponsel Android dan iOS

Aplikasi WhatsApp di handphone
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungAplikasi WhatsApp tidak dapat digunakan pada ponsel dengan sistem operasi Android  dan iPhone di bawah versi 5.0 mulai 24 Oktober 2023.

Cara Top Up Diamond ML di DANA, Murah, Mudah dan Praktis!

Kebijakan ini diambil karena aplikasi pesan instan terpopuler itu tidak akan lagi memberikan dukungan kepada ponsel yang menggunakan sistem operasi kategori lawas. 

Dengan demikian, hanya ponsel dengan sistem operasi Android versi 5.0 atau lebih baru yang akan bisa digunakan untuk mengakses WhatsApp.

Top Up Diamond ML dengan Harga Murah? Lewat Dana Saja: Dijamin Puas!

Para pengguna WhatsApp yang menggunakan ponsel dengan sistem operasi lawas akan menerima pemberitahuan sejak 24 September lalu. 

Pemberitahuan tersebut akan muncul di aplikasi WhatsApp dan akan meminta pengguna untuk meng-upgrade ponselnya ke sistem operasi yang lebih baru. 

Mau Top Up Diamond ML dengan Harga Miring? Pakai Aplikasi Dana Saja: Ini Caranya

WhatsApp mengimbau penggunanya untuk segera meng-upgrade ponselnya ke sistem operasi yang lebih baru agar tetap bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Pengguna dapat meng-upgrade ponselnya melalui toko aplikasi resmi, seperti Google Play Store atau App Store. Kebijakan ini tentu akan berdampak pada pengguna WhatsApp yang masih menggunakan ponsel dengan sistem operasi lawas.

Halaman Selanjutnya
img_title