Kenali Time International, Perusahaan Milik Irwan Mussry

Irwan Mussry, Pengusaha Sukses.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - Irwan Mussry dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di Tanah Air. Suami dari Penyanyi Maia Estianty ini dikenal lewat rekam jejaknya menjalankan bisnis jam tangan mewah yang tercatat kini telah memiliki 100 toko.

Jam Tangan Pintar dari Apple Siap Menjadi Pendamping Kesehatan Penggunanya

Pria yang menginjak usia 60 tahun itu tercatat menjabat sebagai CEO sekaligus Presiden Direktur di Time Internasional.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1965 itu mengelola dan mengoperasikan toko ritel multi merek dan butik tunggal dari merek-merek ternama dunia di bidang fesyen, jam, dan perhiasan.

Marine Band dari Galaxy Watch Ultra Dirancang Khusus Anti Air

Sepak terjang pria kelahiran Surabaya 15 November 1962 ini di dunia bisnis retail Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Besarnya PT Timerindo Perkasa International tidak lepas dari sosok Irwan Mussry yang sudah bersentuhan dengan dunia bisnis sejak kecil.

Bagaimana kisah Irwan Mussry membangun kerajaan bisnisnya di Tanah Air? Berikut ini sepenggal sejarah Irwan Mussry merangkak dari bawah hingga jadi pengusaha yang diperhitungkan.

60 Juta UMKM Indonesia Semakin Berdaya dengan Adanya Kolaborasi iSeller dan Microsoft

Irwan Mussry, Pengusaha Sukses.

Photo :
  • Pribadi/Istimewa

Putra dari Charles Mussry ini menghabiskan masa kecilnya hingga lulus SMP di Kota Surabaya. Dia kemudian melanjutkan pendidikan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah menamatkan kuliah Bisnis di California State University pada tahun 1983, Irwan Mussry memutuskan kembali ke Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title