Ada yang Baru Nih, Segini Harga iPhone 15 di Indonesia

iPhone 15 Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Pada tanggal 16 September 2023 lalu, Apple telah resmi merilis seri smartphone terbaru yakni iPhone 15. Diketahui, seri ini terdiri dari empat varian, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Di pasar Amerika Serikat, harga iPhone 15 dibanderol mulai dari US$799 (Rp12,26 juta) untuk varian 128GB. Sementara itu, harga iPhone 15 Plus mulai dari US$899 (Rp13,8 juta) untuk varian 128GB.

Melansir dari VIVA berdasarkan prediksi dari beberapa sumber, harga iPhone 15 di Indonesia kemungkinan akan berkisar antara Rp15 juta hingga Rp25 juta, tergantung pada varian dan kapasitas penyimpanannya.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Tersiar kabar bahwa iPhone 15 akan mulai tersedia di Indonesia pada bulan ini (Oktober). Namun, pihak Erafone sebagai penyalur belum memberikan keterangan resmi terkait jadwal dan harga.

Berdasarkan penelusuran VIVA Tekno, beberapa toko online sudah menyediakan iPhone 15 di Indonesia. Model yang sudah bisa dibeli alias ready stock yakni iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, yang merupakan tipe tertinggi dari smartphone racikan Cuppertino itu.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Harga yang ditawarkan bervariasi, misalnya iPhone 15 Pro dipasarkan di angka 26-28 jutaan. Sementara untuk versi atasnya yakni iPhone 15 Pro Max, banderolnya mencapai Rp33 jutaan.

Untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, statusnya saat ini adalah pre order. Salah satu penjual mengatakan, bahwa unit akan didatangkan dari Singapura dalam waktu 3 – 7 hari usai pembeli melakukan pembayaran.

Halaman Selanjutnya
img_title