Cuma Bisa Telepon dan SMS, Ini Daftar 10 HP Termahal di Dunia

Daftar 10 Hp termahal di dunia
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Handphone (HP) atau gawai sudah jadi kebutuhan primer bagi semua orang, bukan hanya sekedar keperluan komunikasi, berbagai macam jenis dan merk HP dari mulai yang termahal dan termurah pun kini beredar di pasaran.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Selain ditentukan dengan kualitas atau spesifikasinya, ternyata ada beberap HP yang memiliki keunikan tertentu sehingga harganya mahal.

Beberapa hp yang masuk kategori termahal di dunia, ternyata tak melulu dibekali oleh spesifikasi dan kualitas baik lho, berikut daftar 10 Hp termahal di dunia.

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Apple lekat dengan branding hp premium dan berkelas. Tidak heran, Apple pernah merilis hp termahal di dunia seharga US$48.5 juta atau sekitar lebih dari Rp 662 miliar.

Saldo DANA Kaget Rp100 Ribu Menunggu di Klaim, Langsung Cair ke Rekening

Nama seri smartphonenya adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Ponsel pintar premium ini dirilis pada tahun 2014 lalu. 

Faktor yang membuat smartphone ini mahal ialah build quality-nya yang solid, dilapisi emas 24 karat dan berlian merah muda, serta lapisan platinum yang memberikan proteksi terkuat untuk smartphone ini.

Halaman Selanjutnya
img_title