Ramaiakan Tagar #instagramdown Netizen Ngamuk di Twitter

Instagram dikabarkan down, netizen ngamuk di Twitter
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Instagram atau yang kerap disingkat IG adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Pasalnya kini Instagram mengalami down, beberaa pengguna mengeluhkan hal tersebut melalu akun media sosial Twitter mereka dengan tagar #instagramdown.

Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 atau 16:9 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Instagram dapat digunakan di perangkat dengan sistem operasi iOS, Android, dan Windows 10. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.

Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa, Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar 1 miliar dolar.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Netizen ngamuk di twitter karena gagal login akun isntagram pada Senin, 27 Juni 2022, dengan meramaikan tagar #instagramdown.

"ya Allah ini instagram knp ya? cuma mau akunku balik. ga lagi dehh deactivate akun bnran," tulis akun Twitter @lvpsyche.

Halaman Selanjutnya
img_title