Halo Girls,, Ini Jenis Bra Berdasarkan Fungsinya Dalam Ilmu Kedokteran

Ilustrasi Bra
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG - Bra merupakan pakaian dalam penting bagi wanita, tahukah anda jika ada beberapa jenis bra yang dibedakan fungsinya dalam ilmu kedokteran. Berdasarkan hasil penelitian Schachter Center for Complementary Medicin, dilansir dari Alodokter.com, pada Selasa, 28 Juni 2022, penelitian memaparkan bahwa, 80 persen perempuan pernah salah dalam memilih ukuran bra.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Bonus Link DANA Kaget Rp400 Ribu

Padahal salah pakai ukuran bra bisa menyebabkan sakit punggung, kulit sekitar payudara yang lecet hingga menyebabkan bahu jadi bungkuk. Lebih dari itu, ternyata banyak juga perempuan yang bukan hanya salah dalam memilih ukuran bra, tapi juga keliru dalam menggunakan jenis bra. Tak banyak disadari bahwa menggunakan jenis bra yang tidak sesuai fungsinya juga bisa memberikan dampak lain bagi tubuh. 

Seperti tidak bisa menopang payudara dengan benar hingga tekanan berlebihan di bagian dada yang menyebabkan ketidaknyamanan. Maka dari itu penting untuk mengetahui jenis-jenis bra, agar Kawan Puan tidak salah saat menggunakannya. 

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Berikut jenis-jenis bra berdasarkan fungsinya yang perlu Anda ketahui :

1. Push Up Bra

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Push up bra digunakan untuk kamu yang ingin menambah daya angkat dan volume pada payudara sehingga menjadi lebih simetris dan terlihat lebih penuh. Ada sebuah mitos yang keliru bahwa perempuan dengan payudara yang besar tidak boleh menggunakan push up bra, karena sebenarnya jenis bra ini bukan hanya bertujuan untuk membuatnya terlihat lebih berisi, tapi juga untuk membuatnya lebih simetris. 

Push up bra tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari A hingga E, dan hadir dalam berbagai desain.

Halaman Selanjutnya
img_title