Trending di Twitter, Ini Bocoran Sinopsis Novel Fiksi Azzamine

Novel Fiksi Azzamine
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Trending di media sosial, novel dengan judul Azzamine menggemparkan pecinta novel fiksi tanah air, bagi Anda yang penasaran, berikut ini sinopsis Azzamine yang dilansir dari berbagai sumber.

PSSI Rilis Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak, Mahal?

Novel Azzamine merupakan novel fiksi romansa yang ditulis oleh Sophie Aulia. Sophie Aulia merupakan penulis yang masih remaja, yang baru berusia 17 tahun. Novel Azzamine menjadi novel pertama atau debutan Sophie Aulia.

Kisah Azzamine merupakan kisah alternative universe yang menggunakan sosok Na Jaemin, salah satu anggota boy group NCT. Kisah alternative universe Azzamine pertama kali dipublikasikan di Twitter, dalam akun pribadi Sophie Aulia yang bernama @jupiww, pada bulan Oktober 2021. Di media sosial Twitter, cerita Azzamine telah mendapatkan lebih dari 229 ribu likes dan lebih dari 23 ribu kali di-retweet.

PSSI Minta Maaf Telah Menaikkan Harga Tiket, Sebut Akomodasi Timnas Indonesia Mahal

 

Novel Fiksi Azzamine

Photo :
  • istimewa
Buruan Daftar Pakai LINK Ini, Dapatkan Bantuan DANA Rp700 Ribu Sekaligus

Kisah Azzamine kemudian menjadi viral hingga akhir tahun 2021. Selain itu, nama Azzam yang merupakan tokoh utama dalam cerita Azzamine juga sempat trending di media sosial Twitter.

Banyak warganet yang jatuh cinta dengan tokoh Azzam, karena merasa baper oleh karakter fiksi yang dibuat Sophie Aulia ini.

Halaman Selanjutnya
img_title