Ini Cara Nonaktifkan WhatsApp Sementara di HP Andorid dan IOS, Gampang Banget!

whatsapp
Sumber :
  • Istimewa

BandungWhatsapp menjadi salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan banyak orang. Bukan hanya itu, fitur-fitur didalamnya juga sangat lengkap dan memudahkan orang untuk saling berkomunikasi.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Di Indonesia, WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang sangat populer. Namun, terkadang kita mungkin ingin berhenti menggunakan WhatsApp agar tidak terganggu oleh notifikasi pesan atau panggilan. 

Apakah Anda pernah mengalami hal ini? Jika itu benar, Anda mungkin ingin mengetahui cara menonaktifkan WhatsApp untuk sementara waktu tanpa menghapus aplikasinya. Dengan demikian, Anda masih dapat menggunakan internet untuk berbagai fungsi, seperti browsing, streaming, dan bermain game.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

whatsapp

Photo :
  • Istimewa

Viva Bandung akan membahas beberapa cara sederhana dan efektif untuk menonaktifkan WhatsApp sementara. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat mengandung malware atau mengancam privasi Anda.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Kamu hanya perlu mengubah beberapa pengaturan di HP kamu atau di aplikasi WhatsApp itu sendiri. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Android

Halaman Selanjutnya
img_title