Cara Daftar Aplikasi MyPertamina, Klik Linknya Disini

SPBU Pertamina
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Uji coba pembelian bahan bakar mesin (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU)menggunakan aplikasi MyPertamina akan, dimulai hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024, Bisa Cuan Sepanjang Masa

Pembelian BBM jenis Pertalite dan Solar bagi pengguna yang sudah terdaftar di aplikasi MyPertamina, akan dilaksanakan di Kota Bandung dan 10 kota dan kabupaten lainnya di Indonesia.

Daerah lainnya yang juga mengikuti ujicoba aplikasi MyPertamina yaitu, Kota Bukit Tinggi, Kabupaten Agam, Kabupaten Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, Kota Banjarmasin, Kota Bandung, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Manado, Kota Yogyakarta, dan Kota Sukabumi.

Segera DAFTAR PKH 2024, Pakai Aplikasi Ini Saja

Pembeli harus terdaftar di aplikasi MyPertamina untuk melakukan transaksi, Pertamina menyatakan, pendaftaran ini diatur sesuai segmentasi dan kuota.

Jika memori HP penuh dan tidak bisa menginstal aplikasi MyPertamina, pembeli bisa bertanskasi melalui situs ini, Klik disini.

Aplikasi DAFTAR PKH 2024, Tanpa Harus ke Kantor Kepala Desa

Sistem di aplikasi MyPertamina, akan membantu mencocokan data pengguna. Jadi diharapkan dengan adanya pendaftaran data ini penyaluran BBM dapat tepat sasaran. 

Bagaimana cara daftar di aplikasi MyPertamina dan mendapatkan QR code nya? Ikuti langkah berikut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title