Cara Mudah Daftar Shopee Haul, Dapatkan Uang Tunai Cukup dengan Upload Video Saja

Shopee
Sumber :
  • DealStreetAsia

Bandung – Halo users Shopee, inilah penjelasan dan manfaat dari belanja Shopee Haul yang bisa Anda nikmati. Apa kabar, ya, Teman Shopee. Apakah kamu mau mencoba itu.

Cara Praktis Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Cukup Dirumah Saja

Selain membagikannya di platform media sosial, Anda juga memiliki opsi untuk mengunggah video Anda di Shopee Video. Shopee Video ialah sebuah unggulan di mana pengguna Shopee bisa berkomunikasi secara langsung dan mengekspresikan diri melalui video-video singkat.

Dengan menggunakan fitur Shopee Video, pengguna dapat mendapatkan banyak ide kreatif dari video-video yang dibuat oleh content creator lain. Ada berbagai jenis konten video yang dapat diproduksi di platform Shopee Video, mulai dari ulasan produk (Shopee Haul), informasi mengenai produk, rekomendasi produk, tutorial, hingga tips & trik.

Ini Daftar Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Cek Nomor KK KTP Anda Disini!

Shopee Haul

Photo :
  • Istimewa

Banyak manfaat pula yang dapat diperoleh dari fitur Shopee Video. Setiap hari, Anda bisa mendapatkan uang secara tunai dengan cara menonton video, membuat konten, dan bahkan mengajak teman untuk bergabung.

NIK KTP Anda Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Rp700 RIbu, Ini Cara Klaimnya!

Saat ini, Shopee Video juga tengah mengadakan challenge #RacunShopee dengan iPhone 13 256GB dan total saldo ShopeePay Rp100.000.000 sebagai hadiahnya.

Seperti pada acara Shopee Haul, tantangan #RacunShopee dilakukan dengan cara membagikan ulasan produk yang sudah dibeli melalui Shopee Video. Wah, sangat menarik, ya.

Halaman Selanjutnya
img_title