Tips Mudah Dapatkan Uang Tunai di Shopee, Cukup dengan Buat dan Upload Video Saja

Shopee Haul
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Booming soal program Shopee yang Bernama Haul. yang bisa Anda nikmati. Shopee Haul adalah saat di mana kamu membuat video tentang barang-barang yang sudah kamu beli dan memberikan ulasan tentangnya. Kemudian video itu diposting di platform media sosial.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Mudah Banget!

Setelah itu, aktivitas tersebut direkam dalam bentuk video dan diposting ke Shopee Video atau platform media sosial lain seperti YouTube, TikTok, dan Instagram.

Selain membagikannya di platform media sosial, Anda juga memiliki opsi untuk mengunggah video Anda di Shopee Video. 

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Shopee Video ialah sebuah unggulan di mana pengguna Shopee bisa berkomunikasi secara langsung dan mengekspresikan diri melalui video-video singkat.

Shopee Haul

Photo :
  • Istimewa
Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Dengan menggunakan fitur Shopee Video, pengguna dapat mendapatkan banyak ide kreatif dari video-video yang dibuat oleh content creator lain. Ada berbagai jenis konten video yang dapat diproduksi di platform Shopee Video, mulai dari ulasan produk (Shopee Haul), informasi mengenai produk, rekomendasi produk, tutorial, hingga tips & trik.

Banyak manfaat pula yang dapat diperoleh dari fitur Shopee Video. Setiap hari, Anda bisa mendapatkan uang secara tunai dengan cara menonton video, membuat konten, dan bahkan mengajak teman untuk bergabung.

Halaman Selanjutnya
img_title