9 Cara Daftar Program Shopee Haul, Nikmati Gajian Tiap Minggu

Shopee Haul
Sumber :
  • Istimewa

BandungShopee Video ialah sebuah unggulan di mana pengguna Shopee bisa berkomunikasi secara langsung dan mengekspresikan diri melalui video-video singkat.

Cara Praktis Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Cukup Dirumah Saja

Dengan menggunakan fitur Shopee Video, pengguna dapat mendapatkan banyak ide kreatif dari video-video yang dibuat oleh content creator lain. Ada berbagai jenis konten video yang dapat diproduksi di platform Shopee Video, mulai dari ulasan produk (Shopee Haul), informasi mengenai produk, rekomendasi produk, tutorial, hingga tips & trik.

Banyak manfaat pula yang dapat diperoleh dari fitur Shopee Video. Setiap hari, Anda bisa mendapatkan uang secara tunai dengan cara menonton video, membuat konten, dan bahkan mengajak teman untuk bergabung.

Ini Daftar Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Cek Nomor KK KTP Anda Disini!

Shopee Haul

Photo :
  • Istimewa

Saat ini, Shopee Video juga tengah mengadakan challenge #RacunShopee dengan iPhone 13 256GB dan total saldo ShopeePay Rp100.000.000 sebagai hadiahnya.

NIK KTP Anda Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Rp700 RIbu, Ini Cara Klaimnya!

Seperti pada acara Shopee Haul, tantangan #RacunShopee dilakukan dengan cara membagikan ulasan produk yang sudah dibeli melalui Shopee Video. Wah, sangat menarik, ya.

Untuk Anda yang ingin membuat video di Shopee Video, tidak perlu merasa khawatir karena langkahnya sangat sederhana. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat dan mengunggah video di Shopee Video:

Halaman Selanjutnya
img_title